Cover

My Class

My Class
this photo taken in Tanah Lot

>>Clock

Cara Memberi Lagu AutoPlay Pada Blog

alo temen temen.......kali ini gw akan share gimana cara memasang lagu autoplay yang ada pada blog ini (lagu di blog ini Bruno Marz - Lazy Song )

Caranya :
1.Kita ke web nya yaitu KLIK DISINI
2.Cari penyanyi yang anda sukai (hanya lagu internasional yang ada disini....jadi lagu Iwak Peyek ga ada disini...wkwkwkkw)

3.Misal gw milih Bruno Mars,maka setelah itu akan muncul lagu" bruno mars
4.Pilih 1 lagu yang kalian suka lalu copy code script tersebut
5.Lalu pergi ke Blog > Tata Letak > Add Gadget > HTML/JavaScript
6.Lalu pastekan code script lagu tadi ke HTML tersebut
7.Selesai.....skrng visitor anda dapat mendengarkan lagu yang anda pilih....


Selamat Mencoba !!
Klo tetep ga bisa silahkan nanya gw di sekolah


NB : Visitor yang baik selalu meninggalkan comen nya di buku tamu pojok kanan atas

3 komentar:

  1. terimakasih sudah berbagi.. sangat bermanfaat sekali.. :D

    BalasHapus
  2. KEren Bang,.. Tapi Sayang Pilihanya Sedikit

    BalasHapus
  3. thanks bget krena lo gw jdi bisa..
    :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...