Cover

My Class

My Class
this photo taken in Tanah Lot

>>Clock

Cara Membuat Efek Gelembung Blog

yang gw maksud gelembung blog adalah beberapa lingkaran kecil yang menghiasi foto ganteng gw dan teman teman gw di bagian atas
Pengen??tp bingung caranya??
nih gw ajarin

Caranya :
1.Masuk ke blog kamu
2.Pergi ke Rancangan
3.Lalu edit HTML

4.Carilah code </body> dengan Ctrl + F
5.Lalu pastekan code berikut tepat diatas tulisan </body>

<script src="http://clief.googlecode.com/files/bubble.js"></script>



6.Simpan Template deh
Cara ini kadang bisa kadang tidak....tergantung jenis template yang telah kalian pasang

Selamat Mencoba !!
Klo tetep ga bisa silahkan nanya gw di sekolah


NB : Visitor yang baik selalu meninggalkan comen nya di buku tamu pojok kanan atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...